Apakah Setiap Orang Dapat Bernyanyi Opera ?

Apakah Setiap Orang Dapat Bernyani Opera ?

Dalam beberapa tahun terakhir, telah terjadi ledakan minat masyarakat untuk belajar menyanyi opera. Tentu saja, opera menjadi bentuk seni populer dari awal, tapi pop dan pemulihan musik rock melupakan dunia opera untuk sementara waktu. Bahkan di Eropa, di mana menyanyi opera sangat dikagumi oleh sebagian besar penduduk, pop dan rock konser terjual, sedangkan gedung opera memiliki masalah dengan penjualan tiket.

Di beberapa negara, seperti Amerika Serikat, kebanyakan orang berpikir menyanyi opera sebagai jenis aktivitas yang aneh dan sombong ia telah mendengar orang tua untuk teater. Tapi sikap ini berubah pada kecepatan rendah. Dalam sebuah ironi peristiwa, opera memiliki merayap ke dalam musik mainstream. 

Penyanyi Opera

Beberapa penyanyi opera terkenal sebagai Pavarotti mulai menyanyikan lagu-lagu pop dan folk secara luas dikenal di ruang konser besar dan stadion dan mencatat kinerja mereka untuk menjangkau lebih banyak pendengar. Ini adalah apa yang mereka lakukan untuk menjangkau lebih banyak orang dengan musik pop mereka atau karena bayarannya sangat baik, banyak dari apa penyanyi opera menyanyikan lagu-lagu rakyat dengan gaya vokal opera, yang aneh bagi pecinta opera dan tidak biasa bagi pecinta pop. Beberapa diehard semua genre dianggap penjualan untuk mencampur dua gaya yang sama sekali berbeda. Lain menanggapi dengan musik untuk mengatakan musik adalah musik. 

Dalam beberapa tahun terakhir, bernyanyi opera dan pop mulai hidup berdampingan dengan bintang-bintang yang dapat melakukannya dengan baik dengan hampir sama baiknya. Penyanyi seperti Sarah Brightman, Andrea Bocelli, Josh Groban, penyanyi Raja dan banyak lainnya dengan bakat keteraturan campuran dari opera dan lagu-lagu pop ke daftar putar dan penonton tertawa adalah opera pertama sekarang senang dengan suara yang unik dan kuat. Selain itu jangan lupa untuk mengunjungi situs permainan online yang dapat menjadikan anda jutawan hanya dengan smartphone di Userbola

Tapi hampir semua orang bisa belajar untuk menyanyi opera atau hanya beberapa pilih yang lahir dengan bakat yang tidak semua dari kita? Karena British telepon salesman ponsel Paul Potts disebut seorang wanita bernama Susan Boyle Britain ‘s Got Talent menang dengan suara opera nya, orang bertanya-tanya apakah mereka dapat belajar untuk menggunakan suara Anda secara dramatis. 

Oleh karena itu, kami akan menyelesaikan perdebatan, kan? Siapapun dapat belajar untuk menyanyi opera? Jawabannya adalah ya! Pertama, siapa aku katakan? Saya nada tuli remaja yang menjadi seorang penyanyi opera dan pelatih vokal yang, seperti banyak orang, opera dianggap lagu hadiah dari Tuhan sampai aku mulai belajar melakukan. Aku tidak akan membuat Anda bosan dengan cerita saya karena saya lebih memilih hanya untuk mengajarkan dasar-dasar menyanyi opera sehingga Anda dapat menerapkan segera dan mulai mengubah suara Anda! 

Anda lihat, setiap orang dilahirkan dengan sound system yang sama. Kita semua memiliki kaki dan kita bisa berjalan, kan? Dengan cara yang sama, kita semua memiliki suara dan kita semua bisa belajar untuk mengkoordinasikan otot-otot yang terlibat dalam opera produk menyanyi suara. Sekarang memang benar bahwa untuk menjadi seorang penyanyi opera Renee Fleming elit sebagai Pavarotti atau keberuntungan, bakat dan kerja keras yang terlibat. Tapi bagi pecinta opera menyanyi rata keinginan untuk menyanyi di rumah, untuk teman-teman dan keluarga dan bahkan mungkin di stadion lokal, bahan yang hilang masih belajar dan berlatih teknik opera terus-menerus!

Anda belajar untuk menyanyi opera dimulai dengan beberapa aturan dasar yang diikuti oleh semua sukses penyanyi opera dan kompeten. Aturan pertama dan paling penting dari opera menyanyi adalah untuk melestarikan laring bawah. Laring, yang merupakan nama lain untuk suara atau jakun adalah bagian di depan leher yang bergerak naik dan turun ketika Anda berbicara dan menelan. Perempuan juga memilikinya. Jika Anda meletakkan tangan ke tenggorokannya dan menelan beberapa kali, Anda merasa gerakan laring sangat jelas. 

Sebagian besar suara opera kaya adalah hasil dari hanya menjaga jajak pendapat dalam posisi rendah selama lagu tersebut. Bagaimana hal ini dilakukan? Mungkin diperlukan beberapa waktu untuk melatih laring Anda untuk tetap diam, tapi latihan ini dapat digunakan untuk mulai berlatih sekarang! 

Letakkan tangan Anda pada tenggorokan dan menguap. Hal ini terlihat bahwa ketika menguap, laring tenggelam ke posisi yang lebih rendah. Membuat beberapa waktu dan sekarang menganalisis peran bahasa dan mengurangi laring. Lidahnya benar-benar bergerak kembali dan ke bawah dan menekan laring. Tugas Anda sekarang adalah untuk memantau suara setiap kali mereka bernyanyi. 

Sebuah menyanyikan nada tinggi, Anda akan menyadari bahwa laring Anda cenderung ingin meningkatkan. Perlahan-lahan dan coba lagi. Ini mungkin membutuhkan beberapa bulan untuk hampir satu tahun mengembara berbagai vokalnya, tergantung pada jumlah kebiasaan vokal buruk yang diperoleh di masa lalu. Tapi sekali Anda melakukannya, Anda akan mampu menghasilkan perintah opera suara saat! 

Bagian penting kedua dari belajar menyanyi opera adalah sesuatu yang disebut “investasi”. Hal ini mengacu mana suara yang dihasilkan diarahkan pada kepalanya. Kepalanya pada dasarnya adalah sebuah rongga resonan. Jika Anda berpikir seperti rumah dengan banyak kamar, ruangan akan tenggorokan, yang lain adalah hidung, yang lain adalah mulut dan sebagainya. Idenya adalah bahwa semua “terbuka” pintu di rumah dan membuat Anda bernyanyi rata nada yang sama di setiap kamar. Mengapa dua? Karena jika saya menangkap dia di hidung dan menutup semua pintu lain, itu akan kurang hidung dan suara yang hangat. 

Jadi, bagaimana untuk mencapai suara penempatan yang baik? Itu semua dimulai dengan menyadari apa yang disebut topeng, yang pada dasarnya adalah bagian depan wajah Anda. Jika mulut dan dengung pada volume menutup normal, Anda akan melihat buzz di depan wajah Anda. Daerah yang terasa buzz disebut topeng! Sekarang, praktek buzz dan perlahan-lahan membuka mulut Anda. Dalam membuka mulutnya, terus bergetar suara Anda di daerah yang sama. Ini harus merasa seperti hidung, gigi dan bahkan dengung matanya. 

bernyanyi kekuatan operasional untuk bernyanyi dalam masker setiap kali karena sangat penting untuk bernyanyi dalam harmoni, bernyanyi perlombaan, dapatkan vibrato dan memberikan suara jernih, garing tanpa kisaran mikro.  Saya melihat orang-orang dari semua lapisan masyarakat, dengan kecerdasan yang sangat beragam pergi jauh dengan instruksi yang baik, keras kepala, dan praktek sehari-hari. Saya harap Anda menyadari bahwa bahkan jika itu hanya puncak gunung es dalam hal teknik opera, hampir dapat belajar menyanyi opera.